Friday, December 20, 2013

Jasa Pembuatan Vector/Vexel "Cara Pemesanan"















Tata Cara Pemesanan Vector/Vexel

1. Silahkan anda kirim foto anda ke salah satu email saya berikut ini : rafiqymaruf@gmail.com . (Gambar harus jelas) . Jika telah mengirim silahkan konfirmasi.
2.Gambar vector separuh badan (close up)
3.Karena beragamnya jenis kerumitan foto, saya akan cek dahulu foto anda dan beritahu biaya pembuatan vector yang anda pesan.
4.Jika telah terjadi kesepakatan harga, silahkan anda kirim biaya pembuatan ke rekening yang saya lampirkan dibawah.
5.Silahkan konfirmasi setelah transfer.
6.Setelah itu saya akan cek dan segera mengerjakan gambar vector yang anda pesan.
7.Selain itu anda juga bisa pesan vector melalu fb saya Řafiqy Ma'ruf Ismail
8.Ukuran full body, full asesoris dan yang lainnya silahkan konsultasi dengan saya melalui email untuk mengetahui biaya pembuatannya ya.

*INFO KONFIRMASI :
-sms/wa : 089682842522
-pin bb   : 7D513819

Lama pengerjaan tergantung jumlah orderan yang masuk, biasanya 1 hari kalau orderan lagi sepi, dan selengkapnya akan saya beri tahu saat anda pesan gambar vector.

Apa Saja File Yang Akan Saya Kirimkan jika gambar vector anda sudah selesai saya kerjakan :
-File PNG
-File asli vector



Pembayaran Melalui :








5 comments:

  1. menarik gan vectornya unik yg dibuat sma agan, kalau boleh share ilmunya thx, vector vexel :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gambarnya keren...buat mas rizky, saya bikin tutorialnya...mampir aja di ridwanhudiono.blogspot.com

      Delete
  2. Saya juga ingin berbagi nih. Saya ada file desain kartu ucapan yang Insya Allah keren dan pastinya gratis tidak usah pake bayar. Monggo silahkan download di blog ato wordpress saya. Wassalam.

    ReplyDelete
  3. Rafiqy Ma'Ruf Blog: Jasa Pembuatan Vector/Vexel "Cara Pemesanan" >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Rafiqy Ma'Ruf Blog: Jasa Pembuatan Vector/Vexel "Cara Pemesanan" >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Rafiqy Ma'Ruf Blog: Jasa Pembuatan Vector/Vexel "Cara Pemesanan" >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK oH

    ReplyDelete

Popular Posts