Wednesday, November 14, 2012

Kegiatan Hari Ini

Hai blogger. 
Nama saya Iqiy, 
mumpung hari ini hari libur, saya puas"in dulu deh ngeposting hari ini . hehehe

duduk diam depan laptop udah kaya orang gila dan bingung mau ngapain lagi . 

bukan seperti orang-orang lainnya , ataupun di rumah lainnya, di kost bisa dibilang kost yang full off kegiatan . hahaha .
dilihat dari saya sendiri . saya cuma lagi blogging, yaa udah kebiasaan/
di sebelah saya ada yang lagi main game , dia teriak teriak-teriak gaje , padahal yang dimainin cuma game mobil"an . dasar freak -_-

dan di kamar sebelah lagi nangis-nangisan nonton film yang gaje . asal nangis aja padahal ga tau arti bahasanya . aduh lengkap .

dan tidak diduga di kamar mandi belakang salah satu temen saya lagi F*p-F*p 


Begitulah kegiatan saya dan temen-temen saya di kost hari ini . maaf kalo gaje .
hehehe 


NB : SEBAGIAN ADA YANG DI KARANG 

No comments:

Post a Comment

Popular Posts